Wednesday, October 1, 2014

Cara Menghias Dinding Rumah



M
emiliki dinding rumah dengan desain standart dan polos mungkin akan terlihat sangat membosankan. Seharusnya kita mampu membuat konsep desain yang bagus agar kita semakin betah berada di dalam rumah. Namun kurangnya bahan dan referensi tentang desain yang bagus untuk dinding membuat kita membiarkan dinding dengan warna polos seperti dinding pada umumnya. Padahal dinding dengan hiasan tertentu akan lebih menarik perhatian dan membuat ruangan lebih indah dan nyaman. Lalu bagaimanakah cara menghias dinding agar terlihat lebih menarik? Berikut ini kami akan memberikan referensi untuk anda cara menghias dinding rumah agar terlihat menarik.
1.      Kombinasi Cat
Cobalah untuk memadu padankan warna dinding anda dengan warna yang berbeda. Hal ini mungkin agak beresiko bagi anda, terlebih lagi bagi anda yang tidak tau beberapa kombinasi warna yang bagus untuk ruangan. Kami member saran untuk menggunakan perpaduan warna lembut dengan warna netral atau warna cerah dengan warna netral. Warna netral terdiri dari warna putih, hitam dan abu-abu. Sementara warna lembut terdiri dari warna merah muda dan ungu. Juga warna cerah seperti biru, hijau, kuning dan merah.
2.      Wallpaper
Jika anda malas untuk mengkombinasikan warna, anda bisa mencoba cara yang satu ini. Wallpaper merupakan hiasan dinding yang sangat populer pada saat ini, jika anda bosan dengan dinding polos gunakanlah wallpaper dengan desain dan pola tertentu untuk menghiasi dinding rumah anda.
3.      Wall Sticker
Jika anda takut dengan resiko sulit menghilangkan pola cat pada wallpaper, kami punya alternative lain untuk anda yaitu dengan menggunakan wall sticker. Selain lebih simple wall sticker juga memiliki bentuk desain yang unik dan lucu.
4.      Foto
Menghias foto pada dinding anda akan memberi kesan tersendiri bagi orang-orang yang tidak sengaja melihat dinding rumah anda. Hiaslah foto dengan berjajar rapi pada dinding, jangan lupa pajang foto-foto yang unik dan mampu menarik perhatian orang yang melihatnya
5.      Dinding Kayu
Gunakan dinding kayu pada rumah anda, dinding kayu mempunyai kesan yang cukup artistik. Jadi dinding akan lebih terlihat berbeda dari pada dinding rumah pada umumnya.
Demikian cara menghias dinding rumah untuk anda. Semoga cara-cara diatas dapat menginspirasi anda dalam menghias dinding rumah anda.

No comments:

Post a Comment